Catering Prasmanan yang Enak dan Murah

Suguhan makanan dan minuman, adalah suatu sajian yang secara umum mampu menarik perhatian para tamu, dan mampu menambah semarak suasana, apa pun kegiatan yang sedang diselenggarakan.

Menyuguhkan makanan serta minuman yang pantas dan enak untuk teman, keluarga, kerabat, pengunjung, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka datang mengunjungi jamuan Anda, pasti bisa menjadi sebuah hal yang dapat memberikan kesan tidak terlupakan dari sebuah event yang Anda selenggarakan.

Beberapa jenis masakan, snacks, dan minuman, yang biasa disuguhkan dalam sebuah pesta, dan diminati banyak orang, bisa Anda hidangkan untuk menyemarakkan perhelatan Anda tersebut.

Buat Anda yang tak mau disibukkan dalam mengatur dan menyiapkan makanan untuk perhelatan yang diadakan, memilih menggunakan layanan catering profesional dan mempunyai pengalaman pasti merupakan suatu pilihan yang bijaksana dan tepat.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara pesta, ulang tahun, atau acara kantor, namun Anda bingung ketika harus menyediakan makanan dalam jumlah besar, menurut kami, memilih menggunakan jasa pemasok catering adalah sebuah pilihan yang tepat dan bijak untuk Anda.

Jika Anda tidak menginginkan perhelatan yang hendak Anda adakan kacau dan membuat kecewa, lebih baik Anda menyempatkan waktu beberapa saat untuk memilih jasa catering yang terbaik dan sudah memiliki pengalaman yang memadai.

Kami sangat maklum bahwa memilih layanan katering yang telah berpengalaman bukanlah suatu urusan yang gampang, dimana hampir seluruh layanan catering pasti menjanjikan harga yang ramah dengan jasa yang terbaik, tetapi, saran dari saudara atau teman kerja, dan sejarah dari perhelatan yang pernah ditangani oleh sebuah perusahaan catering tentu dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Bila dalam waktu dekat Anda ingin mengadakan sebuah perhelatan penting untuk sahabat, saudara, atau relasi bisnis Anda, dan Anda sedang mencari jasa katering yang melayani katering prasmanan yang enak dan terjangkau untuk acara penting Anda tersebut, kini Anda bisa memesan catering di D'pawon Catering!

Perlu Anda ketahui bahwa menu prasmanan D'pawon Catering adalah salah satu menu prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling komplet dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kebutuhan, apa pun acaranya.

Dengan layanan yang baik, peralatan dan peralatan bermutu tinggi, serta masakan yang dibuat dari bumbu pilihan, bahan masakan terbaik, buah segar dan sayur mayur dengan kualitas terbaik, menjadikan menu prasmanan ini sangat cocok disajikan untuk acara resmi maupun non resmi, seperti resepsi pernikahan, pesta, perayaan ultah, pertemuan, dll.

D'pawon katering sudah memiliki pengalaman dalam melayani katering prasmanan untuk beberapa perhelatan penting yang diselenggarakan di berbagai lokasi di kota Jakarta, seperti prasmanan untuk sarasehan, resepsi perkawinan, meeting, openning kantor, acara kampus / sekolah, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, selamatan, acara keluarga, acara lamaran, trainning, meeting, gathering, dan perayaan ulang tahun.

Kami, dari d'pawon katering, melayani sejumlah pilihan paket prasmanan yang bisa Anda pilih untuk mengisi perhelatan penting Anda di Jakarta, baik yang diselenggarakan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, atau di Jakarta Utara.

D'pawon Catering menawarkan berbagai pilihan menu yang cocok untuk semua kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau perorangan, acara amal serta event khusus.

Harga dan menu masakan kami sangat mudah dipahami tanpa biaya tambahan yang disembunyikan, atau biaya tambahan lainnya, semua sudah diatur dengan ketentuan yang rasional dan transparan untuk Anda.

Bersama kami Anda akan selalu menerima apa yang Anda inginkan, dan selalu bisa mengharapkan yang terbaik. Untuk pengiriman, kami pastikan setiap kali acara Anda tepat waktu dan sukses.

Dengan tingkat kepuasan yang baik untuk melayani kebutuhan perusahaan, individu, dan keluarga, penekanan kami selalu berfokus pada kepuasan pelanggan, hal tersebut terbukti dengan pesanan yang berulang dari berbagai pelanggan setia kami.

Jasa katering kami tidak cuma siap melayani pesanan makan siang, makan malam, makanan pembuka, atau prasmanan pada perayaan ultah, pesta, resepsi pernikahan, atau acara kantor / perusahaan, untuk 100 atau 200 orang, atau untuk acara dengan pengunjung yang lebih banyak dari itu, namun layanan catering kami juga melayani dalam jumlah kecil, seperti acara pesta untuk 50 orang, atau kopi dan makanan ringan untuk istirahat setelah acara pertemuan.

Peralatan dan perlengkapan yang kami punya dan yang kami pakai, adalah perlengkapan yang memenuhi standard penyajian makanan mancanegara, yang pasti bisa membuat acara Anda mengesankan, meriah, dan tidak terlupakan!

Piring dan peralatan penyaji masakan yang kami miliki, mempunyai kapasitas yang cukup untuk melayani pesanan dalam jumlah besar. Kami juga selalu menyiapkan peralatan untuk menjaga makanan tetap dalam keadaan baik dan hangat selama acara sedang berlangsung.

Dengan persedian peralatan mutu terbaik dalam jumlah yang memadai dengan keadaan baik, kami bisa menyediakan peralatan serta makanan dalam jumlah banyak, bahkan kami juga sanggup menyediakan / memasok sayuran, bahan makanan, bumbu siap gunakan, dan layanan rental / rental perlengkapan yang Anda butuhkan di daerah Anda untuk saling bekerjasama dari waktu ke waktu.

Sebagai layanan katering yang telah memiliki pengalaman, kami memiliki kapasitas untuk memenuhi permintaan makan siang, makan malam, pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, atau acara kantor / perusahaan untuk 100 atau lebih pengunjung, tetapi kami juga bisa melayani pesta atau acara lain dalam jumlah kecil / terbatas.

Kami fokus pada menawarkan menu makanan yang istimewa dengan banyak pilihan masakan, tetapi, apabila pelanggan memiliki permintaan khusus, kami tentu akan menghormati permintaan tersebut.

Walaupun banyak kedai makanan atau restoran lokal yang juga menawarkan layanan katering serupa dan bersedia melayani pesanan makanan dalam jumlah besar, tetapi, kami memiliki kemampuan khusus untuk melayani masakan lokal / tradisional, masakan daerah / Indonesia, juga masakan Internasional dengan penawaran harga yang kompetitif, namun tetap memberikan layanan yang terbaik!

Dengan pendekatan inovatif kami, kami menyadari keperluan untuk meraih efektivitas biaya dengan tetap menjaga mutu makanan dan keunggulan operasional.

Oleh karena itu, untuk menerima makanan berkualitas tinggi, kami merasa perlu menggunakan bahan makanan dari distributor bahan makanan terbaik dan terpercaya.

Kami juga melakukan pengamatan kepuasan konsumen secara terus menerus untuk memastikan bahwa kami selalu berada di garis terdepan dalam menyediakan layanan catering yang terbaik.

Silakan click url di bawah untuk keterangan lebih lanjut tentang menu, harga, dan kualitas masakan yang kami sediakan saat ini.

http://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Rental Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/BB plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,